0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polisi Tangkap Buron Pengedar Sabu

ilustrasi (sumber: PxHere)

Timlo.net – Polisi menangkap seorang buron pengedar narkoba di Palu, Sulawesi Tengah. Sebelumnya, pelaku berhasil meloloskan diri dari kejaran petugas.

“Penangkapannya kedua tersangka itu dilakukan pada Sabtu (17/3) sekitar pukul 10.27 Wita. Mereka adalah lelaki FS yang sebelumnya merupakan DPO yang berkaitan dengan kasus satu kilo sabu,” kata Kapolres Palu AKBP Mujianto melalui Paur humas Aipda Kadek di Palu, Selasa (20/3).

Pelaku, kata dia, diringkus di wilayah Tavanjuka, Kecamatan Tatanga, yang sudah lama mengincar tersangka atas dugaaan keterlibatannya dalam peredaran barang haram tersebut.

Saat dilakukan penangkapan, polisi menemukan lagi barang bukti jenis sabu dengan berat bruto 6,18 gram, sebuah buah ponsel merk nokia, dan sebuah sepeda motor mio sporty warna biru.

Menurut Kadek, saat ini terduga pelaku telah diamankan di Polres Palu guna dilakukannya penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Palu mengharapkan seluruh masyarakat ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam memberantas dan memerangi kejahatan narkoba dengan cara segera melaporkan bila melihat atau mengetahui adanya tindak pidana berkaitan dengan narkotika.

Sumber: Antara

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge