0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Deschamps Tawarkan Konseling untuk Paul Pogba

Paul Pogba dikabarkan mulai tak betah di MU (dok.timlo.net.footbal5Star.com)

Timlo.net – Performa Paul Pogba bersama Manchester United (MU) sedang menurun dan kesulitan mendapat tempat di tim utama. Pogba disebut-sebut merasa tak bahagia dengan kepindahannya ke MU dari Juventus musim lalu.

Penyebabnya macam-macam, mulai dari posisinya yang tak jelas. Sampai banyaknya kritikan dari para pengamat hingga mantan pemain MU yang pedas terhadapnya.

Arsitek Timnas Prancis, Didier Deschamps, pun mengklaim Pogba sedang berada dalam kondisi tak bahagia di MU.

“Kesulitan yang tak spesifik sedang dialami oleh Paul. Dia memang sedang dalam masa sulit sekarang. Saya terlibat dalam banyak diskusi dengan para pemain saat sedang dipanggil dan coba memahami apa yang terjadi. Sebab, saya tak punya semua informasi,” ucap Deschamps dilansir Daily Mirror, Selasa (20/3).

Deschamps pun menawarkan konseling kepada Pogba selama gabung ke Timnas Prancis. Bukan cuma itu, selama di Timnas Prancis, Deschamps meminta agar Pogba melupakan apa yang menimpanya di MU.

“Inilah bagian tersulit dalam pekerjaan melatih. Harus paham setiap individu dan berdiskusi dengan tim. Saya tak tahu di dalam dan luar dari Paul. Saya harus bicara dengannya,” tukasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge