0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Selangkah Lagi dapatkan Eks PSIM

Said Mardjan saat mengikuti sesi latihan bersama Persis Solo di Lapangan Bolon, Colomadu, Senin (19/3) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Dua pelamar baru, dijajal Persis Solo yakni mantan bek tengah Persiba Balikpapan, Absor Fauzi, dan eks wing back PSIM Yogyakarta, Said Mardjan. Keduanya langsung dilihat kemampuannya oleh pelatih Jafri Sastra dalam sesi latihan di lapangan Bolon, Colomadu, Senin (19/3) sore.

“Penyesuaian di tim jadi fokus saya setelah ikut latihan pertama sore tadi. Apalagi banyak rekan-rekan yang sudah cukup saya kenal di Persis. Tim ini punya target, suporter besar, itulah alasan mengapa saya memilih Persis Solo,” ujar Said Mardjan usai latihan.

Absor Fauzi datang ke mes Persis lebih dulu, kemudiam disusul Said Mardjan beberapa jam kemudian. Dua pemain yang sama-sama sempat mengikuti seleksi di PSS Sleman ini dipantau kemampuannya oleh Jafri Sastra. Apalagi dua pemain ini memenuhi kriteria posisi yang dibutuhkan Persis saat ini.

Absor Fauzi dan Said Mardjan akan melakoni serangkaian tes termasuk tes medis yang rutin dilakukan Persis sebelum merekrut pemain. Setelah itu, tinggal pelatih kepala yang merekomendasikannya kepada manajemen untuk direkrut atau tidak.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge