0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ida Blusukan ke Wonogiri, Ini yang Dilakukan

Cawagub Ida Fauziyah didampingi Tim Pemenangan Wonogiri blusukan di pasar Wonogiri Kota (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Cawagub Ida Fauziyah sambangi sejumlah ponpes dan pasar tradisional di Wonogiri, Senin (19/3). Mantan anggota DPR RI ini berkesempatan mencicipi jajanan pasar khas dan juga mendengarkan keluh kesah para pedagang di pasar itu, bahkan berfoto selfie.

“Kunjungan Mbak Ida di Wonogiri selain silaturahmi juga minta doa restu kepada sejumlah tokoh ulama yang ada di Wonogiri. Selain itu ingin lebih mengetahui secara dekat keluh kesah kalangan masyarakat,” ungkap tim pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah Wonogiri, Hamid Nur Yasin saat dikonfirmasi Timlo.net.

Menurut dia, sebelum menyambangi sejumlah ponpes, Ida Fauziyah berkesempatan berdialog dengan pedagang Pasar Wonogiri Kota.

“Tadi sebelum ke pasar Wonogiri, Mbak Ida sowan ke ponpes Mambaul Hikmah, Selogiri. Terus setelah dari pasar menuju ponpes Ponpes Al-Amanah, Sempon Jatisrono dilanjut ke Ponpes Munzal Mubarokah, Bulukerto,” kata dia.

Di pasar tradisional itu, kata Hamid Nur Yasin, mantan anggota DPR RI empat periode tersebut juga mendengar sejumlah keluh kesah dari para pedagang di pasar Wonogiri Kota, dimana kondisi yang belakangan semakin sulit dan sepi.

Saat disinggung soal visi misi pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah, tokoh gaek PKS ini menyatakan, pasangan yang diusungnya ini memiliki hajat tulus untuk membangun Jawa Tengah agar lebih baik. Saat ini parameter penting yang harus diperbaiki, seperti soal kesejahteraan masyarakat, angka kemiskinan yang masih tinggi dan pengangguran yang saat ini kentara di Jawa Tengah.

“Kalau nanti terpilih, Pak Sudirman dan Mbak Ida jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, mereka akan memperbaiki kondisi yang ada. Kan di era kepemimpinan saat ini ada yang belum sempurna, maka nanti mereka berdua akan menyempurnakan tiga parameter itu,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge