0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Alternatif Homebase, Persis Lirik Stadion Klaten dan Boyolali

Stadion Trikoyo Klaten (dok.timlo.net/awijaya)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo mulai ancang-ancang untuk menggunakan stadion lain, apabila Stadion Manahan tak dapat digunakan tahun ini. Stadion kebanggaan Wong Solo tersebut rencananya akan direnovasi besar-besaran awal bulan Mei nanti.

Kabarnya dana lebih dari Rp 300 miliar dari pemerintah pusat digelontorkan untuk merenovasi hampir total bangunan Stadion Manahan. Hal ini membuat Persis harus mencari Stadion lain sebagai alternatifnya. Nama Stadion Sriwedari menjadi alternatif pertama bagi kandang Persis musim ini.

Selain Sriwedari, manajemen Persis juga sempat menjajaki sejumlah wilayah di Solo raya untuk melihat potensi Stadion sebagai alternatif kedua. Stadion Trikoyo Klaten dan Stadion Pandanaran Boyolali turut diliriknya. Bahkan sejumlah pengurus Persis telah meninjau kedua Stadion tersebut.

“Kemarin kami ke Klaten dan Boyolali untuk melihat-lihat Stadionnya. Ada sisi plus dan negatifnya. Stadion Klaten secara tribun sudah bagus karena ada pagar pembatasnya. Hanya saja lapangan sedikit rusak di tengah, mungkin baru perawatan tapi dipaksa digunakan. Begitu juga dengan Stadion Pandanaran,” kata Media Officer Persis Solo, Budi Cahyono, Senin (19/3) siang.

“Semua keputusan ada di manajemen yang menentukan Persis akan menggunakan stadion mana. Tim terus mempersiapkan diri untuk bersaing di kompetisi yang tinggal beberapa pekan ke depan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge