0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Meninggal Tiga Hari, Jasad Mbah Kamino Ditemukan Membusuk

Jasad korban membusuk dievakuasi petugas (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Warga Kampung Bangunsari, Kelurahan Sragen Kulon digegerkan dengan kematian Kamino (70), warga setempat yang sudah dalam kondisi membusuk di rumahnya. Diduga kematian korban sudah tiga hari sebelum ditemukan.

“Korban diketahui meninggal secara wajar karena sakit, sayangnya kematiannya tidak segera diketahui oleh pihak keluarganya, sehingga ditemukan telah membusuk oleh warga sekitar,“ kata Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Sabtu (17/3).

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh salah seorang tetangganya, saat melintasi rumah korban mencium bau busuk yang menyengat. Lantaran curiga kemudian dia memberitahu anak korban, Hani  yang tinggal di Kampung Candi Asri, Kecamatan Karangmalang melalui telepon.

Selanjutnya Hani bersama warga mencoba mencari tahu dengan membuka pintu rumah almarhum. Saat pintu terbuka, mereka kaget bukan main, ternyata kondisi Kamino sudah dalam keadaan membusuk.

Diduga korban telah meninggal selama lebih dari tiga hari. Sebelumnya, korban memang diketahui telah sakait-sakitan. Hani sendiri sempat memberikan obat kepada orangtuanya seminggu sebelum kejadian.

Sementara dari hasil pemeriksaan tim medis menerangkan, Kamino meninggal secara wajar. Tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuhnya. Jenazah korban sendiri telah diserahkan oleh Kapolsek Sragen AKP Suseno kepada pihak keluarganya untuk di makamkan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge