0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Juventus Melempem di Markas Tim Medioker

Skuad Juventus (dok.timlo.net/bolanews)

Timlo.net — Perkasa dengan memenangi laga 12 kali beruntun, Juventus justru lembek ketik melawat tim dari papan bawah Serie A, SPAL. Berkunjung ke Stadion Paolo Mazza, Bianconeri harus puas berbagi angka 0-0 dengan SPAL, Minggu (18/3) dini hari tadi.

Meski jadwal pertandingan yang begitu padat, Juventus tetap turun dengan kekuatan terbaiknya. Barisan pertahan SPAL mampu tampil disiplin. Hal tersebut membuat para pemain Juve frustrasi, meski menguasi jalannya pertandingan.

Tendangan Paulo Dybala melengkung di atas tiang gawang. Lalu, Giorgio Chiellini gagal memaksimalkan umpan silang dari Douglas Costa. Di babak kedua, pelatih Juve, Massimiliano Allegri membuat perubahan. Mario Mandzukic masuk, Alex Sandro digeser sebagai bek kiri.

Hal ini membuat tekanan Juve semakin menjadi-jadi. Namun, SPAL juga mampu mengancam lewat serangan balik. Tak ada gol tercipta hingga pertandingan berakhir. Hasil ini belum menggeser Juve di puncak klasemen dengan 75 poin dari 29 pertandingan.

Namun, Napoli memiliki peluang untuk menipiskan jarak. Jika mampu menekuk Genoa, mereka tinggal berjarak dua poin dengan Bianconeri. Hasil imbang ini juga mampu membawa SPAL, keluar dari zona degradasi. Mereka ada di zona aman, yakni peringkat 17 dengan 25 poin dari 29 laga. Namun, posisi SPAL masih bisa digeser lagi oleh Crotone dan Hellas Verona yang belum bertanding di pekan ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge