0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persiharjo Bidik Striker Baru

Laga uji coba Persiharjo vs Mars di Stadion Gelora Merdeka Jombor (foto: Putra Kurniawan)

Sukoharjo – Persiharjo masih membutuhkan satu orang striker lagi untuk melengkapi squat dalam menghadapi LIga III mendatang. Saat ini jumlah pemain yang direkrut menejemen Persiharjo berjumlah 24 pemain dari U 23 dan tiga pemain senior.

“Kita masih membutuhkan satu orang striker murni untuk menghadapi kompetisi full di LIga III mendatang. Karena pemain depan khusunya striker terbatas dan kalau nanti bermain full satu kompetisi pasti membutuhkan pelapis seandainya cidera,” kata Pelatih Persiharjo, Dwi Joko Prihatin, Sabtu (17/3).

Sejauh ini Persiharjo sudah melakukan laga uji coba melawan PS Mars Solo dengan hasil akhir 4-1 untuk Persiharjo di Stadion Gelora Merdeka, Jombor. Meskipun para pemain sudah menunjukkan performa yang cukup bagus, namun pelatih masih kurang puas dan akan melakukan evaluasi secepatnya.

Persiharjo sendiri ditarget mampu lolos di tingkat Jawa Tengah oleh pihak manajemen dengan bermodalkan materi pemain yang ada saat ini. Target ini ditanggapi optimis oleh pelatih, namun masih membuthkan beberapa kali laga uji coba untuk lebih memantapkan tim, termasuk memilih pemain inti dan skema permainan yang akan diterapkan.

“Kita ditarget lolos di tingkat Provinsi Jawa Tengah, dengan waktu dan materi yang ada kita optimis bisa mencapainya, waktu ya dicukup-cukupkan. Mereka sudah baik, tapi saya masih belum puas, akrean masih ada kekosongan pemain antar lini, ini menjadi PR kita dan intinya kita siap apapun kondisinya,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge