0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persiapan Juve Hadapi Madrid

Juventus (sumber: www.thenational.ae)

Timlo.net – Juventus dan Real Madrid kembali bersua di ajang Liga Champions. Setelah tahun lalu Madrid keluar sebagai pemenangnya, kedua tim bertemu lagi di babak perempatfinal dan Juventus akan lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumahnya.

Ini merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu. Saat itu, Madrid menjadi juara usai menundukkan Juve 4-1 di Milennium Stadium, Cardiff. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, sangat antusias menyambut duel kontra Los Blancos. Dia berharap bisa meraih hasil positif di laga nanti.

“Juventus melawan Real Madrid akan menjadi pertandingan yang menarik. Ini merupakan jenis pertandingan yang harus kami jalani,” ucap Allegri seperti dilansir Soccerway, Sabtu (17/3).

Allegri sadar, Madrid merupakan favorit juara. Namun, dia memilih fokus untuk beberapa laga ke depan, sebelum duel kontra Los Blancos. Pihaknya menilai, Juve akan lebih dahulu fokus untuk menjalani rangkaian laga di Serie A.

“Setelah itu, ada jeda internasional. Lalu, kami melawan AC Milan, yang bukan lawan mudah. Kemudian, baru kami berpikir mengenai Real Madrid,” tukas mantan pelatih AC Milan ini.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge