0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga 3, Persebi Siap Bersaing di Grup B

Boyolali — Laskar Pandan Arang Persebi Boyolali bersiap menyambut kompetisi Liga 3 zona Provinsi Jateng 2018. Tim kebanggaan Kota Susu Sapi ini akan berjuang dari babak penyisihan grup B bersama Bajak Laut 2000 Semarang, PSIP Pemalang, dan PSD Demak.

“Semua punya peluang. Memang dalam hal ini kami tahu semua persiapan PSIP Pemalang paling matang. Mereka sdh menggelar uji coba bahkan sudah melakukan program khusus dgn melakukan TC. Mereka juga ditangani pelatih sekelas Gatot Barnowo,” terang pelatih Persebi Boyolali, Ahmad Arief, Jumat (16/3).

Untuk PSD Demak, pihaknya menyebut memiliki kemampuan yang seimbang dengan Persebi. Sementara di tim debutan Bajak Laut Semarang adalah tim yang bertransformasi dari tim futsal ke tim sepak bola lapangan. Praktis Ahmad Arief cukup buta kekuatan BJL 2000.

“Secara garis besar semua tim yang bergabung di grup ini punya kans untuk lolos ke babak berikutnya. Untuk kami sendiri harus lebih matang dan cermat dalam mempersiapkan. Apalagi kami mempunyai target untuk lolos ke babak berikutnya,” tandas Ahmad Arief.

 

Pembagian grup Liga 3 zona Provinsi Jateng 2018 :

 

Grup A

Persekat Tegal

Psik Klaten

Persibara Banjarnegara

Persiku Kudus

Persipa Pati

 

Grup B

BJL 2000 Semarang

Persebi Boyolali

PSIP Pemalang

PSD Demak

 

Grup C

Persikaba Blora

Persiharjo Persiharjo

Bhayangkara Muda

BR-Unika

 

Grup D

Persitema Temanggung

Persikama Kab Magelang

Persab Brebes

Persekap Kab Pekalongan

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge