0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Perempatfinal Liga Champions, Juventus Kembali Bertemu Real Madrid

Liga Champions (dok.timlo.net/google)

Timlo.net — Kompetisi Liga Champions 2017-2018 telah memasuki babak perempatfinal. Undian pun dilakukan di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (16/3) sore. Kembali mengejutkan ketika dua tim legendaris Eropa bertemu, Juventus dan Real Madrid.

Pengundian dilakukan dengan sistem terbuka. Tidak ada pot unggulan atau larangan tim senegara bertemu. Hasilnya, salah satu duel paling seru yakni mempertemukan dua finalis musim lalu, Juventus melawan Real Madrid. Kedua tim amat sering berjumpa di Liga Champions.

Final tahun lalu mempertemukan keduanya di Cardiff. Real Madrid dengan perkasa mengalahkan Juventus di final dengan skor telak 1-4. Duel tak kalah seru lainnya adalah Barcelona berjumpa AS Roma dan duel sesama tim Inggris, Liverpool bersua Man City.

Tim yang namanya disebut lebih dulu akan menjadi tuan rumah pada leg 1. Perempatfinal leg 1 akan digelar pada 3 dan 4 April 2018. Lalu, leg 2 pada 10-11 April 2018, atau sepekan berselang. Final Liga Champions 2017/2018 akan digelar di Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, 26 Mei 2018.

 

Berikut hasil undian perempatfinal Liga Champions:

Barcelona vs AS Roma

Sevilla vs Bayern Munich

Juventus vs Real Madrid

Liverpool vs Manchester City

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge