0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Konser David Foster, Kerek Okupansi Hotel di Solo

David Foster (www.mobogenie.com)

Solo — Konser Hitman David Foster and Friends di eks Pabrik Gula (PG) Colomadu, Karanganyar yang akan digelar pada 24 Maret mendatang membawa berkah bagi pelaku bisnis hotel. Pasalnya, dengan adanya konser tersebut permintaan kamar dari para tamu yang ingin menginap cukup tinggi.

“Sejuah ini sudah cukup banyak tamu yang melakukan reservasi untuk periode tersebut. Mereka yang menginap di sini adalah para tamu VVIP dari konser itu,” ujar Marketing Communication Alila Hotel Solo, Greta Indri Hapsari kepada wartawan, Kamis (15/3).

Menurutnya, dari 255 kamar yang disediakan jumlah pemesanan kamar yang masuk sudah mencapai lebih dari 90 persen. Para tamu itu kebanyakan melakukan pemesanan kamar menggunakan jasa online travel agent (OTA).

Sementara itu kondisi yang sama juga dirasakan hotel lainnya. Public Relation Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W secara terpisah menyampaikan, pada periode konser David Foster itu jumlah para tamu yang sudah melakukan reservasi untuk kamar hotelnya sudah mencapai ratusan.

“Pemesanan kamar tidak hanya datang dari individual traveler, tapi juga dari sejumlah grup,” terangnya.

Pemesanan kamar, lanjut dia, diprediksi terjadi peningkatan seiring dengan mendekatinya konser tersebut.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge