0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia, Juventus Semakin Jauhi Napoli

Pemain Juventus rayakan kemenengan atas Atalanta (dok.timlo.net/nusntaran)

Timlo.net — Bianconeri Juventus melanjutkan tren kemenangan untuk menjauhi Napoli di puncak klasemen sementara Serie A. Atalanta bukan menjadi lawan sulit usai dikalahkannya 0-2 di Allianz Stadium, Turin, Kamis (15/3) dinihari tadi.

Tampil dengan rotasi pemain, Juventus tetap mendominasi permainan sejak awal. Gol pertama pada pertandingan ini tercipta pada menit 29. Striker andalan Juventus, Gonzalo Higuain memaksa kiper Atalanta, Etrit Berisha, dengan cara yang apik.

Akan tetapi, di sisa waktu babak pertama tak ada lagi gol tercipta. Padahal kedua tim sama-sama bermain terbuka sepanjang 45 menit pertandingan. Usai turun minum, kedua tim kembali dengan tensi tinggi. Juventus yang ingin mendulang tiga angka di depan publiknya sendiri mendapatkan beberapa peluang emas.

Juventus baru mencatak gol keduanya pada menit 81. Blaise Matuidi mencetak gol setelah berhadapan satu lawan satu dengan Berisha. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Berkat kemenangan ini, Juventus berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A dengan 74 poin dari 28 pertandingan. Mereka unggul empat angka dari Napoli yang berada di tempat kedua.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge