0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pilgub Jateng

SID Sragen Rangkul Ormas Islam

Silaturahmi Ormas Islam di Posko Relawan SID Sragen. (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Relawan pemenangan pasangan Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah, Sudirman Said-Ida Fauziyah Sragen yang tergabung dalam SID (Sudirman-Ida) Sragen terus bergerak. Tidak hanya mengajak masyarakat, namun SID Sragen juga menggandeng Ormas Islam.

Beberapa Ormas yang menyatakan siap bergabung dengan barisan SID adalah Forum Umat Islam Sragen (FUIS) yang dipimpin Mala Kunaefi dan Hidayatullah di bawah komando Suratno.

“Bukan saatnya kita ngumpet-ngumpet, mari sama-sama bergerak terus memenangkan Sudirman-Ida. Kita Hadirkan Pemimpin Baru Jawa Tengah yang lebih baik lagi,” kata Mala Kunaefi.

Mala menyampaikan, kesiapannya untuk terjun ke lapangan dan turun gunung memenangkan Sudirman-Ida di Bumi Sukowati pada Pilgub Jateng 27 Juni mendatang.

Sekretaris SID Sragen, Zulfikar dalam rilisnya Selasa (13/3) menyampaikan, kedatangan para pimpinan Ormas Islam ke Posko Relawan SID di Tunjungan,  Sambungmacan, Sragen itu dalam rangka membalas silaturahim pengurus relawan SID Sragen beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut juga di hadiri Kyai Maufur Idris, dari Brebes yang juga tetangga Sudirman Said. Idris menyampaikan agar semua relawan harus terus bergerak mengenalkan Sudirman-Ida di tataran grassroot atau akar rumput.

“Saya mengenal betul Pak Dirman itu orang baik, profesional, serta bersih. Jateng butuh sosok Pak Dirman untuk menghadirkan perubahan yang lebih baik,” papar Maufur Idris.

Sementara Ketua Relawan SID Sragen  Iriyanto, menyambut baik atas silaturahmi ini. Menurutnya, pertemuan itu juga untuk mematangkan persiapan penyambutan Sudirman Said ke Sragen pada 25 Maret mendatang.

“Mohon doa serta dukungan para Habaib, Kyai, serta asatidz sekalian,” ucapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge