0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pasangan Ini Lahir Pada Hari yang Sama di Rumah Sakit yang Sama dan Sekolah di Tempat yang Sama

Su Jingjie dan Guo Yuting. ()

Timlo.net—Su Jingjie dan Guo Yuting baru-baru ini menikah. Pasangan ini berasal dari Chengdu, Provinsi Sichuan, Cina. Keduanya seolah memang ditakdirkan bersama sejak dari lahir.

Su dan Guo lahir pada hari yang sama dan di rumah sakit yang sama. Keduanya lahir di Jiangyou Municipal People’s Hospital di Sichuan pada 16 Juni 1990. Menurut China Daily, kamar bayi keduanya bernomor 11 dan 36.

Kepada media, Guo berkata jika dia lahir beberapa jam lebih awal dibanding suaminya. Oleh karena itu dia beberapa jam lebih tua dari sang suami. Tidak hanya itu saja, keduanya juga masuk ke taman kanak-kanak (TK) dan SMP yang sama di Jiangyou.

Sayangnya mereka mengambil jalan yang berbeda setelah itu. Su dikabarkan pindah ke Mianyang, 30 km dari kampung halamannya mereka. Dia masuk SMA di Mianyang. Sementara Guo tetap berada di Jiangyou untuk sekolah.

Walau jarak memisahkan, keduanya tetap menjaga komunikasi. Keduanya mengambil ujian nasional penerimaan perguruan tinggi pada 2008. Yang mengejutkan, keduanya diterima di sebuah universitas yang sama di Chengdu, Provinsi Sichuan.

Su dan Guo jatuh cinta setahun setelah mereka lulus kuliah. Pada akhirnya mereka menikah pada 10 Maret 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge