0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Berharap Masuk Wilayah Barat

Logo Persis Solo ()

Solo — Beredar kabar, skema pembagian grup kompetisi Liga 2 musim 2018 menempatkan Persis Solo di wilayah barat. Kompetisi kasta kedua Indonesia akan dibagi menjadi dua wilayah, yang masing-masing dihuni 12 tim. Laskar Sambernyawa mengklaim lebih memilih masuk ke grup wilayah barat. Alasannya adalah terkait dengan anggaran yang dikeluarkan untuk akomodasi.

“Pembagian grup itu belum pasti baru wacana, masih menunggu. Itu teman-teman yang buat lalu disebar,” terang sekjen Persis, Dedi M Lawe, Selasa (13/3).

Menurut Dedi, dengan berada di wilayah barat, sangat memudahkan manajeman untuk merancang anggaran bagi klub saat bertanding.

“Dari awal sudah merencanakan Persis itu masuk di grup barat dan cukup bagus. Malah lebih bagus lagi dibagi dalam tiga grup, grup A,B dan C,” imbuhnya.

Informasi yang beredar, Persis akan berada di grup wilayah barat bersama Persiraja Banda Aceh, Aceh United, PSPS Riau, Semen Padang, Cilegon United, Perserang Serang, Persita Tangerang, Persika Karawang, Persibat Batang, Persik Kendal, dan PSS Sleman.

Dengan rencana PSSI membagi dua wilayah untuk kompetisi Liga 2 mulai musim ini, jelas membuat biaya setiap tim akan lebih membengkak dibandingkan musim lalu. Sementara skuad Persis tetap berlatih seperti biasa meski baru saja ditinggal asisten pelatih Marwal Iskandar. Latihan dipimpin Hariyadi Poethoel dan I Komang Putra.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge