0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions, Sevilla Optimistis Singkirkan MU

Pelatih Sevilla Vincenzo Montella (dok.timlo.net/sumber.com)

Timlo.net — Wakil Spanyol, Sevilla memikul beban cukup berat saat melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions di markas raksasa Manchester United (MU), Rabu (14/3) dinihari nanti. Hasil imbang tersaji tanpa gol pada pertemuan pertama di Ramon Sanchez Pizjuan.

Pelatih Sevilla Vincenzo Montella yakin timnya akan melenggang ke perempatfinal Liga Champions dengan menyingkirkan MU. Sevilla minimal harus menang 1-0 di Old Trafford atau bermain imbang dengan gol jika ingin lolos ke perempatfinal.

Montella yakin Sevilla bisa mencetak satu gol di markas Setan Merah. Ada motivasi tersendiri mengapa Sevilla berpeluang lolos ke babak delapan besar. “Ini pertandingan yang spesial sebab kami berpeluang melaju ke perempatfinal. Spesial bagi saya dan klub sebab sudah 60 tahun tim ini tidak berlaga di babak tersebut,” kata Montella mengatakan seperti dilansir Marca.

Montella menilai MU merupakan tim tangguh yang kini ditangani manajer berpengalaman, Jose Mourinho. Ia pun meminta anak asuhnya mengerahkan yang terbaik di laga nanti. “Kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim hebat, dengan pelatih hebat, pemain dan klub bersejarah. Kami harus berada pada level terbaik dan mampu bersaing,” tandas mantan pelatih AC Milan itu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge