0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions

Shakhtar Donetsk Bertekad Singkirkan Roma

Pelatih Shakhtar Paulo Fonseca (dok.timlo.net/bola.com)

Timlo.net — Wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk membawa bekal kemenangan 2-1 atas jagoan Italia, AS Roma di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kini mereka menatap leg kedua di Olimpico Roma, Rabu (14/3) dinihari nanti. Hasil imbang sudah cukup bagi Shakhtar untuk lolos.

Melawat ke Roma, Shakhtar berbekal kemenangan yang diraih di leg pertama. Di kandang sendiri, Shakhtar menang 2-1 atas tim arahan Eusebio Di Francesco itu. Hasil tersebut membuat posisi Shakhtar lebih diuntungkan di leg kedua. Meski demikian, Shakhtar menegaskan tak akan main bertahan di Olimpico.

“Saya bisa katakan ini dengan pasti: Shakhtar ada di sini untuk menunjukkan permainannya, yang sudah ditunjukkan sepanjang waktu. Kami akan tetap jadi diri sendiri,” Pelatih Shakhtar Paulo Fonseca di situs resmi klub, Selasa (13/3).

“Sama sekali bukan berarti kami datang ke sini untuk mempertahankan hasil leg pertama dan cuma bertahan. Kami akan mencoba menjaga bola, mendominasinya, dan menyerang sebanyak mungkin. Di titik tertentu, lawan akan mengganggu, tapi kami tidak akan bersembunyi dan menghindar,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge