0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Video Kucing Olahraga Pull-Up Jadi Viral

Tama. (nextshark.com )

Timlo.net—Tama, seekor kucing gila dari Jepang menjadi viral. Terutama setelah video dirinya menunjukkan keterampilan akrobatiknya tanpa kehilangan salah satu dari sembilan nyawanya.

Video itu diunggah di Twitter dan ditonton lebih dari 2,24 juta kali. Sang pemiliknya, pengguna Twitter bernama @colt8888vr yang mengunggah video itu.

Dalam video itu terlihat Tama mencoba berpegangan pada frame pintu dengan kedua kakinya. Gerakan Tama mirip gerakan orang melakukan pull-up. Dan sepertinya dia melakukan pull-up lebih banyak dari yang bisa dilakukan orang biasa. Dari yang terlihat, si kucing ini sepertinya sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti “Ninja Warrior” musim berikutnya. Atau mungkin dia mempersiapkan diri untuk “2020 Summer Olympics” yang akan digelar di Tokyo, Jepang.

Sang pemiliknya sepertinya tidak takut jika terjadi sesuatu dengan Tama. Padahal kucing itu terdengar mengeong dalam video saat dia melakukan adegan akrobat yang unik itu.

“Sepertinya dia menemukan sebuah permainan baru,” tulis sang pemilik, diterjemahkan oleh SoraNews24.

Para pengguna Twitter memiliki tanggapan beragam. Ada yang membandingkan Tama seperti seorang anak kecil yang terkena masalah. Dan dia meminta bantuan tuannya supaya selamat.

“Dia terlihat seperti anak nakal yang terkena masalah,” komentar seorang pengguna.

“Dia [sang pemilik] jelas-jelas berpikir, ‘Kamu terkena masalah karena ulahmu sendiri, kamu juga harus menanganinya sendiri,’” ujar yang lain.

“Tidakkah kamu mendengar suaranya mengeong? Kenapa kamu masih merekam video dan bukannya menolongnya?” tanya pengguna yang lain.

Sang pemilik menanggapi komentar-komentar ini. Dia menyatakan jika Tama sering terjebak situasi yang lebih berbahaya seperti sebelumnya. Tapi dia tetap keluar dengan selamat.

“Kalian lihat bagian atas kulkas dalam video? Kucingku seringkali memanjat hingga di atas kulkas dengan bahagianya dan kulkas itu lebih tinggi dibandingkan frame pintu,” tulisnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge