0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Instagram Akan Kembali Gunakan Linimasa Kronologis?

Fitur paid post di Instagram. (ubergizmo.com )

Timlo.net—Seperti kebanyakan sosial media, Instagram pada awalnya menggunakan linimasa kronologis. Artinya postingan terbaru akan ditampilkan terlebih dulu. Instagram lalu mengubah hal ini sehingga linimasa menampilkan konten berdasarkan kesukaan dan preferensi pengguna.

Hal ini berarti konten yang diunggah beberapa hari lalu bisa muncul di bagian atas linimasa Anda. Akan tetapi Instagram sepertinya mempertimbangkan untuk kembali menggunakan linimasa kronologis. Seorang pengguna Instagram @jackharding mengunggah video dalam Instagram Stories yang menunjukkan linimasanya tampil secara kronologis, tulis Ubergizmo.

Sepertinya fitur ini masih dalam tahap beta. Dan hanya tersedia untuk sebagian kecil pengguna Instagram. Paling tidak untuk saat ini. Sayangnya Instagram belum menjelaskan apakah mereka akan kembali ke linimasa kronologis. Atau mereka memberikan pilihan kepada pengguna untuk menggunakan dua jenis linimasa. Ada kemungkinan lain jika fitur ini tidak akan dirilis kepada semua pengguna. Entah bagaimana akhirnya, kita hanya bisa menunggu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge