0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Arti Feminisme Untuk Gal Gadot

Gal Gadot. (thetelegraph.co.uk)

Timlo.net—Bintang film “Wonder Woman” Gal Gadot menyerukan adanya kesempatan dan gaji yang adil untuk para wanita di Hollywood. Apalagi setahun belakangan ini Hollywood dibanjiri dengan skandal pelecehan seksual.

Dalam sebuah tweet, Gal mengungkapkan pendapatnya soal feminisme. “Feminisme bukan soal membakar bra/ membenci pria atau menumbuhkan bulu ketiak..sederhananya itu soal kesetaraan antara pria dan wanita. Kesempatan yang sama, bayaran yang sama…Kita semua seharusnya menjadi feminis,” tweetnya.

Dia juga menyertakan sebuah screenshot definisme feminisme. Dalam screenshot itu tertulis jika feminisme adalah keyakinan jika para wanita seharusnya diizinkan memiliki hak, kekuasaan dan kesempatan yang sama dan diperlakukan dalam cara yang sama, atau serangkaian aktivitas yang dimaksudkan untuk mencapai kondisi ini.

Gal akan memerankan Wonder Woman dalam sekuel “Wonder Woman”. Dalam film ini, Cheetah akan menjadi penjahat dalam film. Karakter penjahat super itu diperankan oleh Kristen Wiig.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge