0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pagar Pembangunan Overpass Manahan Mulai Dipasang

Kapolresta Solo Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, Kepala Dishub Solo Hari Prihatno menyaksikan pemasangan pagar pembangunan overpass Manahan (timlo.net/heru murdhani)

Solo — Dinas Perhubungan dan Satlantas Polresta Solo melakukan pengamanan di titik pembangunan overpass Manahan, Minggu (11/3). Pengamanan ini dilakukan sebab pelaksana proyek pembangunan overpass mulai memasang pagar pembatas proyek.

Pantauan Timlo.net, sejumlah petugas dari pelaksana proyek overpass membawa pagar dan karung-karung sebagai pembatas. Pemasangan dimulai di Jl Adi Sucipto kemudian Jl MT Haryono dan yanh terakhir Jl. Moewardi.

Sampai berita ini disusun, petugas belum menutup perlintasan sebidang Manahan. Arus kendaraan dari dan ke Jl Moewardi masih bisa melintas di perlintasan sebidang tersebut.

“Malam ini pemasangan pagar selesai. Besok Senin (12/3) kita mulai simulasi pembangunan,” kata Kabid Lalulintas Dishub setempat, Ari Wibowo.

Pemasangan tersebut disaksikan langsung oleh Kapolresta Solo Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, Kepala Dishub Solo Hari Prihatno.

Sementara Kasi Manajemen Lalulintas, Mudo Prayitno mengatakan perlintasan sebidang di lokasi tersebut baru akan ditutup pada Senin (12/3) pada pukul 05.30 WIB

“Menurut surat tugasnya besok pagi baru kita tutup,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge