0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bowling NPC, Jajal Kemampuan Lawan Tim Asian Games

ilustrasi bowling (pixhere)

Solo — Menempa persiapan atletnya, tim bowling National Paralympic Committee (NPC) Indonesia berencana menjajal kemampuan atlet bowling untuk Asean Games 2018.  Rencana latihan bersama ini akan dilakukan dua kali, yakni bulan April dan Agustus nanti. Hanya try-in yang bisa dilaksanakan tim bowling NPC. Uji coba jelas sangat penting bagi atlet sebagai persiapan sebelum tampil di even resmi Asian Para Games nanti.

“Kami tidak mengadakan try out nanti tapi latihan bersama. Itu dengan atlet pelatnas bowling yang normal untuk Asian Games,” kata pelatih tim bowling NPC, Waluyo kepada wartawan, Kamis (8/3).

Lewat latihan bersama nanti akan mengetahui sejauh mana perkembangan atlet setelah mengikuti program latihan. Sepuluh atlet sudah digenjot dan digembleng dipemusatan latihan sejak awal Januari lalu, baik fisik dan tekniknya. Pastinya mengalami peningkatan, tapi baru akan ditelihat itu saat mulai latihan tanding nanti.

“Dari pelatih akan tahu perkembangan atlet seperti saat latih tanding nanti, kalau pas latihan cukup bagus. Ini juga untuk mengetes mental, karena di Asian Para Games nanti akan melawan negara-negara lain yang pastinya bagus,” tandas Waluyo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge