0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga 3

Progres Seleksi Persiharjo Capai 70 Persen

Skuad Persiharjo (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Persiharjo Sukoharjo terus menggenjot persiapannya menghadapi kompetisi Liga 3 zona Provinsi Jateng. Proses seleksi selangkah lagi mencapai fase terakhir, Kamis (8/3) besok siang. Pelatih Dwi Joko mengklaim progres pembentukan timnya telah mencapai 60-70 persen.

“Untuk menggenapi skuad kami 25 pemain di kompetisi nanti, besok adalah kesempatan terakhit bagi pelamar untuk menunjukkan kemampuannya. Saat ini sudah 60 sampai 70 persen skuad terbentuk,” kata Dwi Joko saat dihubungi Timlo.net, Rabu (7/3) pagi.

Klub yang bermarkas di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo ini tak memiliki banyak waktu dalam mempersiapkan diri sebelum kick-off dimulai pada 25 Maret mendatang. Akhir pekan nanti, Dwi Joko bakal langsung tancap gas menyusun kerangka tim dan berlatih intens mematangkan taktik dan strategi permainan.

“Sudah tidak ada waktu lagi kalau harus melalui program fisik. Besok Sabtu langsung masuk persiapan teknik menghadapi kompetisi. Setelah itu, kami rancang uji coba dua kali, masing-masing satu tim selevel dan tim internal Sukoharjo,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge