0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Baywatch Dapat Razzie Award, Ini Tanggapan The Rock

Dwayne Johnson. (TheFamousPeople.com)

Timlo.net—Baru-baru ini Dwayne “The Rock” Johnson mengunggah video di akun Twitternya. Dalam video itu, Dwayne menanggapi kabar jika film yang dibintanginya “Baywatch” memenangkan penghargaan Razzie Award. Lucunya, Dwayne terlihat bangga dengan kemenangan filmnya itu. The Golden Raspberry Awards (atau Razzies Awards) diberikan kepada film-film terburuk di Hollywood.

Sekalipun para penggemar beranggapan filmnya layak masuk daftar terburuk, Dawyne cukup gembira. Alasannya karena Razzies perlu membuat kategori baru untuk film itu. Rupanya film itu dianggap begitu buruk hingga tidak bisa memenangkan penghargaan “Worst Movie” atau film terburuk.

Kategori baru yang dimenangkan “Baywatch” adalah “ A Movie So Rotten You Eventually Fell in Love With It”. Bila diterjemahkan berarti, “Sebuah Film yang Begitu Busuk Anda Akhirnya Jatuh Cinta Padanya.”

Dwayne dalam video itu juga mengucapkan selamat pada para rekannya sesama bintang film yang masuk nominasi Oscar. “Ini adalah Oscar Sunday, saya sangat senang dan sangat bangga untuk para teman saya yang dinominasikan. Saya berharap kalian pulang membawa piala emas itu,” ujarnya dilansir dari Metro.co.uk.

“Saya juga gembira karena saya diberitahu jika saya membawa pulang sebuah piala malam ini, bukan.bukan Oscar, tapi mungkin suatu hari, tapi sebuah Razzie. Razzies adalah penghargaan tahunan yang diberikan untuk film-film terburuk di Hollywood dan saya secara resmi memenangkan satu untuk Baywatch,” tambah Dwayne.

“Tapi di sinilah letak kerennya. Film itu begitu buruk, mereka harus membuat sebuah kategori baru, saya tidak bercanda, kategori itu adalah A Movie So Rotten You Eventually Fell in Love With It. Saya tidak bercanda. Hal ini berarti roti sandwich basi yang Anda makan begitu buruk sehingga akhirnya Anda menyukainya,” canda mantan pegulat itu.

“Look kami membuat Baywatch dengan niat terbaik dan ternyata tidak berhasil, tapi saya dengan rendah hati dan anggun menerima Razzie saya dan saya berterima kasih kepada Anda para kritikus dan berterima kasih pada para penggemar,” tutupnya. Film itu juga dibintangi oleh Zac Efron, Alexandra Daddario dan Kelly Rohrbach. David Hasselhoff dan Pamela Anderson tampil sebagai cameo dalam film itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge