0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gadis Cantik Ditahan Karena Tawarkan Hubungan Intim Gratis

Qianjin. (metro.co.uk)

Timlo.net—Seorang gadis berusia 19 tahun dipenjara. Hal ini dikarenakan dia membuat pengumuman online untuk berhubungan badan secara gratis. Tawaran itu dia tulis di beberapa sosial media di Cina dengan nama “Qianjin Yeye”. Dia bahkan menyebutkan nomor kamar juga alamat lengkap lengkap hotel. Dia menginap di Hilton Hotel di Haitang Bay, Kota Sanya, Provinsi Hainan, Cina selatan.

Tulisan pendek di sosial media itu menjadi trending di internet pada 1 Maret. Dia menulis, “Siapapun datang temui saya…seks..secara gratis..6316.” Dia juga mengunggah sebuah video dirinya memakai bikini di dalam kamar hotel. Polisi wilayah Haitang berkata sang wanita menulis hal itu di Weibo dan WeChat. Karena iklannya itu, banyak orang muncul di kamarnya.

Beberapa orang juga menelepon bagian resepsionis hotel, menanyakan tentang tamu hotel di kamar 6316. Rumor yang beredar di sosial media menyatakan ada 3000 orang yang menanyakan atau muncul di hotel itu. Tapi rumor ini belum bisa dipastikan kebenarannya, tulis Metro.co.uk, Senin (5/3).

Tulisan berikutnya di WeChat menunjukkan sang gadis memohon orang berhenti membagikan tawarannya. Dia mengaku hanya bercanda. Pihak hotel lantas memanggil polisi. Mereka melayangkan keluhan resmi terhadap gadis itu. Tapi polisi Haitang tiba di hotel sekitar pukul 22:00. Dua jam setelah dia menulis untuk pertama kali. Sang gadis sudah terlebih dulu keluar dari hotel.

Menurut pernyataan polisi, dia ditemukan di sebuah hotel di Sanya Phoenix International Aiport pada 2 Maret. Dia ditahan atas tuduhan prostitusi dan mengganggu operasi bisnis the Hilton Hotel. Dia dipenjara selama 15 hari dan didenda sebesar 500 RMB. Akun sosial medianya juga dicekal.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge