0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

3 Pegawai Apple Terluka Karena Dinding Kaca di Markas Baru

Markas baru Apple. (ubergizmo.com)

Timlo.net—Apple pindah ke markas baru beberapa saat lalu. Disebut sebagai the spaceship (pesawat ruang angkasa), markas baru di terletak di Cupertino, California, Amerika Serikat (AS). Gedung baru itu adalah bangunan besar berbentuk seperti cincin dilengkapi dinding kaca yang indah. Desain gedung itu sepertinya begitu sempurna, menggabungkan dinding dan pintu kaca. Tapi menurut sebuah pemberitaan baru, desain dinding kaca itu menjadi sebuah masalah. Rupanya para pegawai Apple belum terbiasa hingga kerap menabrak dinding kaca itu. Bahkan tiga pegawai Apple diberitakan perlu perawatan medis karena cidera setelah menabrak dinding.

Bulan lalu diberitakan jika para pegawai Apple seringkali asyik menatap iPhone mereka saat berjalan. Tanpa sadar mereka menabrak dinding kaca besar saat hendak menuju bangunan lain. Ditambah dinding kaca setinggi 13,7 meter itu bersih tanpa noda, tulis Ubergizmo.

The San Francisco Chronicle memperoleh rekaman panggilan telepon 911. Dalam rekaman terungkap tiga karyawan berjalan atau berlari menuju ke dinding kaca itu. Tabrakan cukup keras sehingga ketiganya perlu perawatan medis setelah pindah ke markas baru itu selama sebulan.

Beberapa pegawai berusaha mengatasi masalah ini dengan menempelkan kertas warna kuning di dinding kaca. Tapi kertas-kertas itu dicabut karena dianggap mengganggu keindahan dan desain gedung. Apple sekarang dikabarkan menempelkan stiker persegi panjang pada pintu kaca. Tujuannya untuk membatasi kejadian serupa. Mereka juga menggunakan stiker serupa pada pintu kaca dalam beberapa toko ritel mereka di seluruh dunia.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge