0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dukungan Terhadap Sudirman-Ida Diklaim Semakin Naik

Acara reses dan konsolidasi Partai Gerindra Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Gerindra Jawa Tengah terus melakukan konsolidasi ke berbagai daerah untuk memenangkan pasangan Sudirman Said – Ida Fauziyah dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng mendatang. Partai pengusung pasangan Cagub-Cawagub tersebut sampai sekarang semakin solid dan loyal.

“Dari hari ke hari semakin baik. Mari kita sengkuyung bareng-bareng. Gubernur adalah sangat strategis untuk kepentingan 2019. Semua partai koalisi pengusung sangat kompak dan loyal,” kata Juru Bicara Paslon Sudirman-Ida, Sriyanto Saputro, Rabu (28/2).

Saat ditemui usai menggelar reses di Kantor DPC Partai Gerindra Sragen, Sriyanto menyampaikan, agenda reses itu sendiri dimanfaatkan untuk konsolidasi internal partai. Selain itu juga memantau kesiapan struktural PAC dan Ranting dalam menjaga soliditas partai.

Menurutnya mesin partai pengusung juga sangat loyal dan semua bergerak masif meski di tengah keterbatasan. Namun demikian, pihaknya sudah menyiapkan cara tersendiri untuk agenda pemenangan Pilgub Jateng.

Anggota DPRD Provinsi Jateng dari Dapil Jateng IV (Sragen-Karanganyar-Wonogiri) tersebut menyatakan, Pengalaman kemenangan Gerindra di Pilkada DKI akan dijadikan referensi untuk diterapkan di pesta demokrasi Jateng nanti.

“Kalau hari ini memang masih kalah dengan petahana, tapi trek kenaikannya luar biasa. Meski tidak kami sebut angkanya, tapi kami semakin optimis,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge