0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Penutupan SGS, Total Transaksi Lampaui Target

Penutupan SGS di Pendapi Gede Balaikota Solo (timlo.net/setyo pujis)

Solo — Program Solo Great Sale (SGS) 2018 yang digelar selama periode Februari resmi ditutup malam ini, Rabu (28/2). Program rutin tahunan tersebut sukses digelar dengan mencatatkan transaksi melebihi target yang ditetapkan panitia.

“Awalnya kita hanya menargetkan transaksi Rp 425 Miliar. Tapi ternyata hingga akhir program ini, total transaksi yang masuk mencapai Rp 533 Miliar, ” ujar Ketua Panitia SGS 2018, Gareng S Haryanto kepada wartawan.

Total transaksi yang masuk tersebut berasal dari 5.631 peserta. Baik yang berasal dari hotel, restoran, pedagang pasar tradisional, maskapai, KAI, tenan mall dan lainnya.

Sedangkan untuk jumlah kartu yang berhasil terdistribusikan sebanyak 49.890 kartu. Jumlah itu meningkat dari target awal yang diprediksi hanya mencapai 30 kartu.

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo dalam sambutannya menyampaikan, sangat mengapresiasi gelaran SGS. Karena dari capaian yang didapat terbukti mampu meningkatkan perekonomian Kota Solo disaat kondisi pasar sedang lesu.

“Harapan kita tahun depan even ini bisa lebih baik lagi. Dengan capaian target yang lebih besar lagi. Sehingga dampaknya bisa dirasakan masyarakat secara luas,” terangnya.

Dalam menyukseskan perhelatan Solo Great Sale itu, lanjut di Pemkot Soli telah memberikan keringanan diskon pajak sebesar 30 persen bagi hotel dan restoran.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge