0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Europe, Band Legendaris Asal Swedia Ini Bakal Konser di Boyolali

Bupati Boyolali Seno Samudro bersama CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, siap mendatangkan group band legendaris asal Swedia, Europa, ke Boyolali, Mei mendatang (timlo.net/nanin)

Boyolali — Bertajuk Volcano Rock Festival 2018, sebuah band legendaris asal Swedia, Europe, bakal tampil di Boyolali, Mei mendatang. Boyolali menjadi penampilan Europe satu-satunya di Asia selama mereka melakukan rangkaian tur dunia tahun ini.

“Pihak Europe sudah menyatakan kesanggupannya manggung di Boyolali,” kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, dalam jumpa pers di Rumah Dinas Bupati Boyolali, Rabu (28/2) sore.

Dijelaskan, konser band legendaris ini nantinya akan digelar di Stadion Pandaranang, Boyolali. Namun sebelum konser, band yang terkenal dengan lagu hits antara lain Final Countdown dan Carrie ini, siang harinya akan digelar festival rock di dua panggung terpisah, yakni di Alum-alun utara Boyolali serta di Kebun Raya Indrakila.

“Ini bakal menjadi konser kedua Europe di Indonesia, pertama tahun 1990 lalu di Ancol,” ujarnya.

Sedangkan dalam konser nanti, God Bless bakal menjadi group pembuka. Konser ini sekaligus menjadi bagian dalam peringatan 30 tahun mereka di kancah musik rock dunia.

“Mereka sangat kooperatif, tidak ada kendala dalam mendatangkan Europe ke Boyolali,” tambahnya.

Untuk penonton, ditarget sebanyak 25 ribu penonton dengan tiket paling murah sebesar Rp 100 Ribu untuk kelas festival yang bisa diakses secara online mulai 6 Maret mendatang. Dijual juga tiket presale secara offline yang dijual sebesar Rp 75 Ribu saja. Penjualan akan dibuka pada 4 Maret besok di rumah dinas bupati dengan jumlah tiket sebanyak 300 lembar.

“Namun yang presale offline ini hanya untuk penonton ber-KTP Boyolali saja,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Boyolali Seno Samudro, salah satu tujuan mendatangkan Group Band Legendaris Europe asal Swedia, sebagai upaya membranding Boyolali sebagai Kota Kreatif. Selain itu, juga menunjukkan bila Boyolali juga dikenal di luar negeri.

“Sepersenpun kita tidak menggunakan dana APBD,” tandas Bupati.

Editor : Eddie Mutaqin

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge