0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Musikus Internasional Ikut Mempromosikan De Tjolomadoe

Para pimpinan BUMN melaunching De Tjolomadoe. (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Pembukaan De Tjolomadoe bakal ditandai konser bertaraf internasional dengan mengundang David Foster and Friends, Brian McKnight, hingga Anggun C Sasmi. Bukan tanpa alasan para pengelola bangunan heritage itu memilih musikus Internasional. Selain untuk mengenalkan De Tjolomadoe lebih luas, juga menandai konsepnya yang tak lekang oleh masa.

“David Foster adalah musisi legenda di dunia permusikan internasional. Dari zaman saya muda sampai sekarang, ia tetap berkarya dan diapresiasi. Dengan semangat itu, kami mengundang dia datang di tempat ini,” kata Tumiyana, Presiden Direktur PT Pembangunan Perumahan (PP) Properti Tbk dalam press conference di De Tjolomadoe, Rabu (28/2).

Pentas kelas dunia itu akan digelar di convention hall. Lokasinya berada di sisi belakang, samping multifunction hall yang bisa disewa sebagai gedung pernikahan dan event besar lainnya. Masing-masing berkapasitas maksimal 3.000 orang.

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur dan Ratu Boko, Edy Setijono menambahkan, PG Colomadu diproyeksikan menjadi pusat keramaian di wilayah eks karisidenan Surakarta, Jogja dan Semarang yang bertaraf internasional. Dalam pembukaan ini pihaknya akan menghadirkan komposer dunia David Foster.

“Kenapa alasan kami menghadirkan David Foster dalam peluncuran nama baru bekas PG Colomadu karena fansnya sangat banyak. Sehingga akan menjadi perhatian wisatawan mancanegara untuk datang ke sini,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge