0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ditahan Persis, Pelatih Persibat Keluhkan Lapangan

Laga uji coba antara tuan rumah Persibat Batang kontra Persis Solo di Stadion Moch Sarengat Batang, Rabu (28/2) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Batang — Laskar Alas Roban Persibat Batang harus puas ditahan imbang tanpa gol 0-0 oleh Persis Solo dalam sebuah uji coba di Stadion Moch Sarengat Batang, Rabu (28/2) sore. Pelatih Persibat, Daniel Roekito mengeluhkan kondisi lapangan yang cukup menghambat permainan timnya.

“Saya minta maaf karena lapangan rusak kemarin habis dipakai junior. Permainan sulit dikembangkan. Lapangan dalam perawatan jadi berpengaruh. Soal teknik Persis jelas lebih bagus, kalau lapangan bagus kami bisa pressing,” ujar Daniel Roekito setelah pertandingan, Rabu petang.

Dimotori oleh pemain senior Busari, Persibat sebenarnya tampil cukup impresif. Akan tetapi performa Persibat cukup berbeda dibandingkan ketika mengalahkan Persis di Stadion Manahan awal awal pekan lalu.

“Harus kami biasakan mental tanding. Menghadapi situasi lapangan yang berubah-ubah. Jangan selalu dimanja di lapangan yang bagus. Ini semua demi pengalaman bertanding,” tandas pria yang mengantar Persik Kediri juara Liga Indonesia 2006 ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge