0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Formula One Rilis Layanan Streaming F1 TV

Mobil F1. (ubergizmo.com)

Timlo.net—Jika Anda menyukai olahraga balap seperti Formula 1, maka ada sebuah kabar gembira untuk Anda. Organisasi itu baru-baru ini merilis platform streaming mereka sendiri disebut F1 TV. Seperti namanya, layanan ini mengizinkan para pengguna menonton live streaming balapan F1. Selain itu, mereka akan memperoleh fitur-fitur tambahan yang tidak ada dalam TV biasa.

Kepala Digital Formula 1, Frank Arthofer berkata kepada Reuters, “Anda bisa head-to-head dengan Daniel Ricciardo dan Sebastian Vettel saat mereka berlomba untuk posisi kedua- dan benar-benar go side-by-side dan melihat mobil mereka masing-masing.” Tentu saja layanan streaming ini tidaklah gratis. Biaya langganan per bulan sebesar $8-$12 (Rp 109.900- Rp 164.900). Biaya langganan per tahun sekitar $100 (Rp 1,37 juta). Harga ini akan bervariasi tergantung dari pasar di mana layanan itu tersedia.

Untuk saat ini, F1 TV hanya akan tersedia di peramban dan komputer. Jadi jika Anda berharap memperolehnya dalam bentuk aplikasi seluler, Anda harus sabar menunggu. Layanan ini kelak akan tersedia dalam bentuk aplikasi TV seperti Amazon. Frank berkata dia memperkirakan F1 TV bisa memberikan penghasilan tambahan sebesar $100 juta dalam kurun waktu lima tahun.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge