0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia, Napoli Mulai Berani Bicara Scudetto

Winger Napoli, Lorenzo Insigne (dok.timlo.net/youtube)

Timlo.net — Napoli masih memimpin jalur juara Liga Italia Serie A sampai pekan ke-25. Il Partenopei unggul sementara empat poin dari Juventus di puncak klasemen Liga Italia, namun Juventus menyisakan satu pertandingan lebih sedikit.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne, mulai berani sesumbar mengenai peluang juara timnya pada kampanye musim ini. Dia menyebut gelar juara sudah dalam genggaman Partenopei.

Hal itu diungkapkan oleh pemain asal Italia usai kemenangan besar atas Cagliari. Berkat kemenangan tersebut, armada Maurizio Sarri kini memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin atas Juventus yang gagal memainkan duel kontra Atalanta akibat cuaca buruk.

Menurut Insigne, kemenangan itu semakin menegaskan kekuatan dan tekad Napoli untuk mengakhiri puasa gelar Serie A. Dia pun sangat yakin impian itu bakal terwujud pada musim ini.

“Kami saat ini masih memuncaki klasemen dan itu (gelar juara) berada dalam genggaman. Tapi, sebelum itu kami perlu memenangkan seluruh laga tersisa. Juve pasti tak akan menyerah tapi kami telah membuktikan kami memiliki karakter dan tekad yang kuat,” beber Insigne kepada Soccerway, Rabu (28/2).

Selain itu, pemain bertubuh mungil juga mengungkapkan satu kunci kesuksesan Napoli melaju sejauh ini. Menurutnya, setiap laga tersisa adalah laga final yang menentukan nasib mereka.

“Kami tak memberikan tekanan pada siapa pun. Kami hanya menganggap setiap laga adalah laga final. Semoga usaha kami akan mendulang hasil di akhir musim,” tandas Insigne.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge