0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mark Hamill Ingin Tampil Dalam Guardians of the Galaxy 3

Mark Hamill. (movieweb.com )

Timlo.net— Bintang “Star Wars” Mark Hamill mengungkapkan keinginannya untuk tampil dalam film “Guardian of the Galaxy 3”. Aktor berusia 66 tahun itu merasa menganggur setelah karakter yang dia perankan, Luke Skywalker mati dalam film “The Last Jedi.

Seorang pengguna Twitter meminta sutradara film “Guardian of the Galaxy 3” James Gunn untuk mengcasting Mark untuk film terbaru itu. “JamesGunn, bisakah Anda menolong saya dan menemukan sebuah peran untuk Mark Hamill di Guardians 3? Keluarbiasaan akan hal ini mungkin bisa mengakhiri hidup saya, tapi saya bersedia menanggung resikonya. Terima kasih,” tulis pengguna itu dilansir dari Times of India.

James menjawab, “Aku pikir Mark Hamill tinggal di dekat rumahku di Malibu jadi dia bisa mampir dan kita bisa membahasnya sembari minum kopi.”

Mark lalu ikut serta dalam percakapan ini dan menulis, “Aku akan dengan senang hati melakukannya, baik sebagai tetangga yang baik & aktor yang menganggur. Tolong DM aku info kontak jika kamu serius.”

Film ketiga “Guardians of the Galaxy” dijadwalkan tayang pada 2020. Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel akan kembali dalam film ketiga itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge