0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Asyik Pesta Narkoba, Dua Pasangan Ini Dibekuk

ilustrasi (sumber: Pixabay)

Timlo.net – Polisi menangkap dua pasangan sedang melakukan pesta narkoba di Jalan Yos Sudarso RT 06 Kelurahan Kasang Jaya Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi. Keempat orang tersebut yakni Jon Kenedy (52) warga Kelurahan Kasang Jaya, Kecamatan Jambi Timur, Apriadi (26) warga Kelurahan Arab Melayu, Kecamatan Pelayangan, Sumiati (31) warga Kelurahan Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk, dan Yusnani (31) warga Kelurahan Arab Melayu, Kecamatan Pelayangan.

“Ada empat orang yang diamankan saat pesta narkoba yang terdiri atas dua pria dan dua wanita yang kini diamankan di mapolsek,” kata Kapolresta Jambi, Kombes Pol Fauzi Dalimunthe melalui Humas Polresta Jambi Brigadir Alamsyah Amir, Rabu (28/2).

Penangkapan bermula sekitar pukul 23.00 WIB saat anggota Unit Reskrim Polsek Jambi Timur melakukan patroli rutin dan saat itu mereka mendapat informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah di Jalan Yos Sudarso ada pesta narkoba.

Informasi tersebut ditindaklanjuti dengan melakukan pengecekan kelokasi dimaksud dan setelah memastikan informasi yang diperoleh kebenaranya, anggota Unit Reskrim Polsek Jambi Timur lantas melakukan penggerebekan dan mengamankan keempatnya.

Keempat pelaku diamankan bersama barang bukti 14 butir pil warna putih kekuningan berlogo mercy yang diduga ekstasi yang dipakai bersama-sama dan untuk proses lebih lanjut, keempat pelaku beserta barang bukti yang diamankan dilimpahkan ke Satresnarkoba Polresta Jambi.

Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku, dan juga pengembangan pelaku lainnya, kata Alamsyah Amir.

Sumber: Antara

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge