0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Emma Stone Akan Tampil Dalam Wonder Woman 2?

Cheetah. (comingsoon.net)

Timlo.net — Emma Stone dikabarkan akan memerankan karakter Cheetah dalam “Wonder Woman 2. Menurut sebuah sumber, film sekuel “Wonder Woman” itu akan memperkenalkan sosok penjahat super itu sebagai penjahat utamanya.

Naskah film sekuel itu dikembangkan oleh Patty Jenkins, Geoff Johns dan Dave Callahan. Diciptakan oleh William Moulton Marston, Cheetah memiliki empat versi karakter sejak tampil kali pertama, tulis Times of India.

Identitas asli penjahat super itu berubah dari masa ke masa. Pada Masa Perak dan Emas dalam komik DC, Priscilla Rich adalah sosok Cheetah versi pertama. Pada masa Perunggu, Cheetah memiliki nama asli Deborah Domaine. Bahkan pada 2001, karakter Cheetah sempat diubah menjadi lelaki bernama asli Sebastian Ballesteros.

Menurut kabar, Cheetah yang tampil dalam layar lebar ini berdasarkan karakter Barbara Ann Minerva. “Wonder Woman 2” bersetting pada 1980-an selama Perang Dingin. Syuting film itu diperkirakan akan dimulai pada 28 Mei di London, Inggris. Gal Gadot akan kembali memerankan Wonder Woman. Chris Pine, Said Taghmaoui dan Ewen Bremmer juga dikabarkan kembali dalam film sekuel.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge