0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Coppa Italia, Juve Tanpa Higuain Lawan Atalanta

Penyerang Juventus Gonzalo Higuain (dok.timlo.net/football5star.com)

Timlo.net — Bianconeri Juventus akan menjamu Atalanta dalam leg kedua semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Kamis (1/3) dinihari nanti. Juventus berbekal kemenangan 1-0 hasil pertemuan pertama di markas Atalanta.

Saat itu, Gonzalo Higuain menjadi pahlawan kemenangan Juventus lewat golnya ke gawang Atalanta. Namun Higuain harus absen dalam pertemuan kedua nanti akibat cedera.

Higuain mengalami cedera pergelangan kaki saat Juve menang atas Torino di Serie A pada 18 Februari. Di laga tersebut, Higuain hanya bermain selama 16 menit sebelum akhirnya ditarik keluar.

Higuain masih merasakan sakit sehingga tak disertakan Allegri ke dalam skuat untuk menghadapi Atalanta. Juve tak mau mengambil risiko terhadap striker asal Argentina itu.

Juve juga tanpa Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, dan Mattia De Sciglio. Sementara Rodrigo Bentancur harus absen karena hukuman.

Menatap leg kedua, Juve bermodal keunggulan kemenangan 1-0 dari leg pertama. Higuain menjadi pencetak gol semata wayang Juve di markas Atalanta.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge