0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Spanyol

Madrid Dikalahkan Espanyol, Zidane Kecewa

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (dok.timlo.net/bola.net)

Timlo.net — Real Madrid harus meratapi kekalahan saat melawat ke markas Espanyol dalam lanjutan La Liga Spanyol, Rabu (28/2) dinihari tadi. Gol tunggal Gerrard Moreno membuat Madrid pulang dengan tangan hampa. Pelatih Zinedine Zidane pun dirundung kecewa.

Tandang ke RCDE Stadium, Madrid bermain tanpa Cristiano Ronaldo yang tengah diistirahatkan. Walau begitu, El Real berhasil mendominasi penguasaan bola hingga 61 persen.

Namun, beberapa tembakan yang dilepaskan pemain El Real tak ada yang mampu bersarang di gawang Espanyol. Hingga akhirnya, Espanyol sukses menaklukkan Madrid dengan skor 1-0 lewat gol dari Gerard Moreno di penghujung laga.

Zidane cukup kecewa dengan gol yang diciptakan Espanyol ke gawang timnya. Walau begitu, dia menilai kekalahan ini tak menggambarkan sepenuhnya permainan Madrid.

“Kami tentu tidak layak menerima gol (Espanyol) tersebut. Kami bermain sangat baik pada babak pertama, kami menciptakan banyak peluang, tetapi tidak mampu mencetak gol. Pada babak kedua kami bermain buruk, tetapi tidak layak kebobolan pada menit-menit akhir,” ujar Zidane dilansir ESPN.

Kekalahan dari Espanyol memang tak mengubah posisi Madrid di peringkat 3 dengan 51 poin dari 26 laga. Mereka tetap tertinggal 14 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen dan baru memainkan laga ke-26 pada 2 Maret 2018.

“Ini adalah pukulan karena hasil tidak menggambarkan (performa keseluruhan). Saya tidak ingin menyalahkan para pemain. Kami tidak mendapatkan apa yang kami inginkan,” tandas pelatih asal Prancis ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge