0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Best Western Targetkan Kontribusi MICE Naik 20 Persen

Suasana gathering Gugur Gunung yang digelar Best Western Premier Solo Baru (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru — Best Western Premier Solo Baru optimis pertumbuhan bisnis ditahun ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Bahkan dengan banyaknya tambahan fasilitas yang diberikan, kontibusi dari sektor meeting, incentive, convention dan exhibition (MICE) ditargetkan bisa tumbuh di atas 20 persen.

 “Di awal tahun ini tren pertumbuhan bisnis itu sudah mulai kita rasakan. Dimana untuk Januari lalu kita sudah sesuai target dan Februari ini sudah over target,” ujar General Manager Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi disela acara gathering Gugur Gunung kepada Timlo.net, Selasa (27/2) malam.

 Terkait dengan gejolak ekonomi yang sering dikeluhkan oleh para pelaku usaha, menurutnya hanya dinamika  yang wajar dan sejauh ini dianggap tidak terlalu berdampak signifikan terhadap sektor perhotelan. Kondisi tersebut dibuktikan dengan pertumbuhan bisnis di hotelnya, yang dari tahun ketahun justru tercatat mengalami pertumbuhan.

 “Asalkan tidak ada pengetatan anggaran yang dilakukan pemerintah saya kira bisnis hotel tidak akan terlalu berpengaruh. Karena tahun lalu terbukti pertumbuhan bisnis kita tercatat di atas 25 persen,” jelasnya.

 Oji juga menyampaikan, untuk meningkatkan pelayanan kepada para tamu telah disedikan beberapa fasilitas tambahan. Diantaranya adalah paket weeding, live music dan bakery shop. Termasuk dalam waktu dekat juga akan menambah jumlah lift, agar para tamu yang datang tidak terlalu lama menunggu karena harus bergantian. Dengan tambahan fasilitas yang diberikan itu, ditargetkan terjadi pertumbuhan bisnis, khususnya dari yang sektor MICE.

 Sementara itu, terkait acara gathering Gugur Gunung yang digelar di lantai 21 tersebut tarpantu cukup meriah. Beberapa pejabat turut hadir, salah satunya adalah Wakil Bupati Sukoharjo. Acara rutin yang digelar setahun dua kali itu bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, baik dari goverment, travel agent dan media massa. Tarmasuk mensosialisasikan fasilitas baru yang disediakan pihak hotel.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge