0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tanpa Disemayamkan di Rumah Duka, Jenazah Aji Langsung Dimakamkan

Pj Bupati Karanganyar Prijo Anggoro Budi Rahardjo mengusung peti jenazah Aji (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Jenazah Aji Nur Rohman dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Garengan, Dusun Ngasem, Desa Lemahbang, Kecamatan Jumapolo, Selasa (27/2) malam setelah tiba di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali pukul 20.42 WIB. Proses pemakamannya dihadiri perwakilan UNS, Pemkab Karanganyar, dan sebagainya.

“Begitu diambil dari kargo, langsung diantar ke Karanganyar. Kami ikut mengantarnya bersama perwakilan rektorat UNS,” kata Kabid Kominfo Dinas Kominfo Karanganyar, Ardiansyah.

Jenazah sempat disalatkan secara berjamaah saat hendak dimakamkam di TPU Garengan. Terlihat Pj Bupati Karanganyar Prijo Anggoro Budi Rahardjo mengantar jenazah sejak dibawa dari bandara sampai ke makam.

Dilakukan serah terima oleh UNS yang diwakili Pembantu Rektor III Prof Darsono ke Camat Jumapolo, Sri Suboko. Hadir dalam kesempatan itu perwakilan dari MTA Karanganyar yang ikut mengantar sampai liang lahat.

Sebagaimana diberitakan, jenazah salah satu korban tewas kecelakaan air dari mahasiswa Fakultas Pertanian, Aji Nur Rohman, dipulangkan untuk dimakamkan. Korban meninggal dunia akibat terbawa pusaran air saat berlibur di Dermaga Sombu Dive, Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, usai mengikuti kuliah kerja nyata (KKN).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge