0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jasad di Dalam Sumur Ternyata Korban Pembunuhan

Timlo.net — Pihak Kepolisian Resor Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), mengungkap kasus penemuan jasad laki-laki bernama Abdul Azis (29), di dalam sumur Perumahan Kuranji Permai, Kecamatan Kuranji, daerah setempat pada Kamis (22/2).

“Dari pemrosesan yang kami lakukan, terungkap bahwa jasad laki-laki yang ditemukan di dalam sumur itu adalah korban dugaan pembunuhan,” kata Kepala Kepolisian Resor Padang Kombes Pol Chairul Aziz, dalam keterangan persnya di Padang, Selasa (27/2).

Pihak kepolisian berhasil mengungkap peristiwa itu dalam waktu empat hari setelah jasad ditemukan. Tersangka kasus pembunuhan itu adalah teman korban sendiri YIS (18), dengan menggunakan sebilah pisau.

Dari pemeriksaan diketahui motif pembunuhan itu adalah cemburu, karena korban sebelum pembunuhan terjadi berhubungan dekat dengan pacar tersangka.

“Ada dua luka di tubuh korban, yaitu luka tusuk di leher dan luka robek di kepala. Jasad korban kemudian dibuang ke dalam sumur,” katanya.

YIS dijerat dengan pidana karena melanggar pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Selain itu, polisi saat ini juga memburu dua pelaku yang terlibat menjual sepeda motor Beat putih milik korban.

Pada bagian lain, kasus itu adalah kasus pembunuhan pertama yang ditangani oleh Polresta Padang pada 2018.

“Ini adalah kasus pembunuhan pertama pada 2018. Sementara dari 2017 ada sisa satu kasus pembunuhan yang belum terungkap,” katanya.

Chairul Aziz mengimbau agar seluruh pihak meningkatkan kesabaran, serta mengutamakan musyawarah ketika menghadapi suatu permasalahan.

Sumber : Antara

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge