0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Keluarga Menanti Tiba Jenazah Aji

Suasana di rumah duka Aji Nur Rohman (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Suasana duka terlihat di rumah Aji Nur Rohman, mahasiswa Fakultas Pertanian UNS yang meninggal dunia di Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Selasa (26/2) sore. Keluarga menunggu kedatangan jenazah di rumah duka Dusun Ngasem, RT 02/RW VIII Desa Lemahbang, Kecamatan Jumapolo, Kabupaten Karanganyar.

“Kabarnya, jenazah langsung dimakamkan. Tanpa ke rumah duka dulu. Meski begitu, pelayat berdatangan di rumah,” ujar Sumino, paman almarhum kepada Timlo.net di rumah duka.

Di muka rumah terpasang karangan bunga tanda duka cita dari Rektor UNS, Fakultas Pertanian UNS, pemerintah Wakatobi, Kementerian Lingkungan Hidup, dan lain-lain. Jenazah Aji Nur Rohman akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Garengan, Dusun Ngasem, Desa Lemahbang, Kecamatan Jumapolo.

Kepala Dinas Kominfo Karanganyar, Larmanto mengucapkan duka mendalam atas nama pribadi dan Pemkab Karanganyar atas meninggalnya putra sulung pasangan Sulistiyanto dan Saryati itu.

“Kami menjemput di Bandara Adi Soemarmo. Rencana tiba jam 20.45 WIB. Pak Pj Bupati akan mengantar jenazah ke keluarganya untuk dimakamkan,” katanya.

Sebagaimana diberitakan, dua mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta tewas terseret ombak di Pulau Wangi Wangi, Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Peristiwa terjadi setelah mereka menyelesaikan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Dua mahasiswa tersebut ialah Aji Nur Rohman dari Fakultas Pertanian dan Fadlan Akhyar dari Fakultas Teknik. Mereka termasuk dalam rombongan KKN di Desa Lefuto, Kecamatan Kaledupa, Wakatobi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge