0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persiapan Persis Revans ke Kandang Persibat

Para pemain Persis Solo saat berlatih di Stadion Manahan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo melakoni uji coba tandang perdananya di tahun 2018 dengan melawat ke markas Persibat Batang. Sunarto dan kawan-kawan akan menyambangi Stadion Moch Sarengat Batang sebagai laga balasan saat Persibat berkunjung ke Stadion Manahan Solo, awal pekan lalu.

Persis kalah tipis 0-1 dari Persibat saat pertemuan pertama di Solo, Senin (19/2) lalu. Gol semata wayang Ugik Sugianto membuat uji coba resmi pertama Persis cukup ternoda. Namun Persis bangkit menghadapi badai dengan menjungkalkan raksasa Bhayangkara FC, Minggu (25/2) kemarin.

Kemenangan atas Bhayangkara FC lewat gol tunggal Tri Handoko, membuat Persis memiliki modal berharga melakoni tur ke Batang. Meski belum memiliki pelatih kepala yang ditinggalkan Freddy Muli, Persis cukup antusias dan bertekad revans atas kekalahan dari Persibat.

“Motivasi pemain meningkat setelah hasil positif melawan Bhayangkara FC kemarin. Kami perlahan mulai menemukan permainan secara tim. Meskipun tahap latihan kami belum sampai ke strategi, tapi pemain bisa improve di lapangan,” ujar asisten pelatih Persis, Marwal Iskandar, Selasa (27/2).

“Kami mengusung misi penting untuk membalas kekalahan di Manahan. Ini pertandingan yang penting untuk mengangkat motivasi pemain lebih baik lagi,” imbuh Marwal.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge