0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Garuda Indonesia Travel Fair Targetkan Transaksi Rp 6 Miliar

Solo – Perusahaan maskapai Garuda Indonesia bekerjasama dengan BCA akan menggelar even Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018. Berlokasi di The Park Mall Solo Baru, even promo yang akan digelar pada Jumat-Minggu (2-4/3) tersebut akan menyediakan potongan harga hingga 20 persen.

“Pelaksanaan GATF 2018 di kota Solo ini merupakan event tahunan yang ditunggu oleh para pelanggan setia Garuda Indonesia. Dan tentunya sebagai bentuk konsistensi mendukung pariwisata nasional,” ujar General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo Hendrawan kepada wartawan, Selasa (27/2).

Untuk perhelatan GATF di Solo tahun ini, menurutnya Garuda Indonesia menargetkan transaksi selama pameran sebesar Rp 6 Miliar. jumlah itu meningkat dari target transaksi yang dilakukan pada even sebelumnya yang hanya sebesar Rp 4 Miliar.

Selama pelaksanaan GATF 2018 ini, para pengunjung juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik. Antara lain, diskon tiket ke berbagai destinasi untuk penerbangan domestik sampai dengan 15 persen dan penerbangan Internasional 20 persen.

“Tahun lalu dari target Rp 4 Miliar dapat terealisasi Rp 5 Miliar. Jadi untuk GATF tahun ini harapannya bisa melampaui dari target Rp 6 Miliar yang kita tetapkan,” jelasnya.

Sementara itu,Vice President BCA Card Center Jogja Solo Magelang Ratri R Paulina menyampaikan, 31.000 pemegang kartu kredit BCA di Solo Raya akan dimanjakan dengan berbagai keuntungan untuk setiap transaksi di GATF 2018.

Antara lain cashback hingga Rp 500 ribu, cicilan 0 persen dengan tenor 6 bulan serta kenaikan limit kartu kredit instan di lokasi pameran bagi customer yang hendak bertransaksi.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge