0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Terungkap! Korban Kenal Wanita yang Diajak Tidur Melalui Facebook

Tersangka pemerasan dan sejumlah barang bukti yang diamankan polisi (dok.timlo.net/achmad khalik)
Solo — Satreskrim Polresta Solo mendalami kasus pemerasan dengan modus mengumpankan wanita lalu digerebek saat berada dalam kamar hotel. Terungkap fakta, bahwa korban berinisial BC (36) mengenal F yang merupakan istri dari salah seorang tersangka DP (25) warga Kampung Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon berawal dari Facebook.
“Korban dan F ini kenal melalui Facebook. Di Facebook, F mengaku sebagai janda anak dua alias sudah cerai dengan suaminya,” kata Wakasatreskrim Polresta Solo AKP Sutoyo, Selasa (27/2) siang.
Akan tetapi, saat mereka berdua disebuah kamar hotel di Kawasan Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon tiba-tiba DP dan rekannya ST alias BK (34) datang menggedor-gedor pintu kamar. Korban langsung ditarik dan diperas senilai Rp 10 juta agar masalah tersebut tidak dilaporkan kepada pihak berwajib.
Merasa terpojok, korban akhirnya menyanggupi permintaan tersangka. Akan tetapi, usai menyerahkan sejumlah uang tersangka kembali meminta sejumlah uang kepada korban. Merasa diperas, korban akhirnya melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.
“Kami menindaklanjuti laporan korban, yang merasa diperas oleh tersangka yang juga suami F tersebut,” jelas AKP Sutoyo.
Terkait kasua tersebut, lanjutnya, pihaknya masih mendalami kasus tersebut untuk mengungkap keterlibatan F dalam aksi tipu-tipu tersebut.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge