0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Para Pemburu Alien Temukan Garis Aneh Sepanjang 20.921 Km Mengelilingi Bumi

Garis aneh melintasi Bumi. (indy100.com )

Timlo.netYouTuber pemburu alien, Tyler Glockner menemukan sebuah garis aneh mengelilingi bumi. Garis sepanjang 20.921 km itu melintas dari Antartika hingga ke Kutub Utara. Garis itu mirip dengan jejak yang ditinggalkan pesawat. Tapi menurut Tyler, garis itu terlalu panjang dan lebar.

Dalam video yang dia unggah dalam channelnya, “secureteam10”, dia berkata, “Ada ratusan ribu jejak pesawat tapi kita tidak bisa melihat mereka. Apapun yang menciptakan formasi awan ini, apapun itu harusnya dalam ukuran besar. Tidak hanya itu, benda itu harus bisa pergi dari Antartika menghasilkan garis lurus sejauh 20. 921 km menuju ke Kutub Utara tanpa berhenti dan tanpa berubah arah. Benda itu harus melakukannya dengan cukup cepat supaya awan itu tertinggal dalam bentuk sempurna jadi benda itu perlu mengelilingi Bumi dalam hitungan detik atau menit.”

Para warganet memiliki teori menarik untuk menjelaskan garis aneh itu. “Jika garis itu seperti yang terlihat, dan jika itu cukup besar, garis itu mungkin dihasilkan oleh jet jenis baru yang bisa menempuh jarak dengan kecepatan ekstrim,” komentar seorang pengguna YouTube.

Tapi seorang pengguna YouTube memberikan penjelasan alternatif: “Itu Sinterklass mencoba kendaraan barunya.”

Yang lain menambahkan, “Cahaya itu, jelas berasal dari alien. Garis itu adalah energi magnetis dari Antartika ke utara. Benar-benar waktu yang menarik untuk hidup.”

Menurut penjelasan Indy100.com, garis putih itu sebenarnya eror yang muncul dari Google Earth.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge