0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Venue Porprov, Saluran Drainase Stadion Trikoyo Dikeluhkan

Stadion Trikoyo Klaten (dok.timlo.net/awijaya)

Klaten — Stadion Trikoyo Klaten dilirik untuk menjadi venue alternatif cabang olahraga (Cabor) sepakbola di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2018. Pasalnya, pesta olahraga empat tahunan yang berlangsung Oktober mendatang itu dipusatkan di Kota Solo.

“Trikoyo akan jadi venue Cabor sepakbola di Porprov. Tapi masih harus melalui tahap verifikasi dulu,” kata pengurus KONI Klaten, Ardhana, Selasa (27/2).

Ardhana yang juga Manajer Persatuan Sepak Bola Indonesia Klaten (PSIK) ini mengaku optimis Stadion Trikoyo bakal lolos verifikasi. Namun begitu, dia tak memungkiri kondisi rumput lapangan masih perlu dibenahi. Meskipun baru saja direnovasi pada 2015 lalu.

“Yang paling penting itu saluran drainasenya. Setiap kali turun hujan selalu menggenangi lapangan. Sehingga menghambat aliran bola dari kaki ke kaki,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Klaten mengemuka Klaten venue empat cabor Porprov Jateng 2018 bakal berlangsung di Klaten. Selain sepakbola, ada sepak takraw di GOR Gelarsena, panahan di eks kompleks Pusat Pengembangan dan Latihan Olahraga Pemuda (PPLP) Jonggrangan, Klaten Utara, dan menembak di Gedung Pandanaran kompleks RSPD Klaten.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge