0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dua Hari Buron, Dua Pelaku Curanmor Dibekuk

Dua pelaku Curanmor di Kecamatan Sidoharjo dibekuk tim gabungan (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Setelah buron selama dua hari, pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di Dusun Karangtengah, Desa Widoro, Kecamatan Sidoharjo berhasil dibekuk, Senin (26/2) dinihari. Tim Reskrim Polres Wonogiri dan Polsek Sidoharjo pun mengamankan dua pelaku, yakni DS (29) warga Kecamatan Jatisrono dan HRK (24) warga Taman Wisma Asri, Bekasi Utara.

“Mereka tertangkap di tempat persembunyiannya di Kecamatan Jatiroto, Wonogiri,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubaghumas AKP Hariyanto, Selasa (27/2).

Aksi pencurian sepeda motor itu sendiri terjadi pada Sabtu (24/2) sekitar pukul 13.30 WIB. Dimana korbannya yakni Supar (30) warga Dusun Pagerjurang, Desa Widoro, kecamatan setempat tengah memanen padi, namun saat hendak pulang sepeda motor Yamaha Jupiter Z AD 5025 FR telah raib dari tempatnya. Kasus itu kemudian ditangani Polsek Sidoharjo dan Unit Reskrim Polres Wonogiri.

“Setelah dilakukan serangkaianĀ  penyelidikan dan akhirnya petugas mengendus para pelaku dan juga keberadaannya. Mereka dibekuk tanpa perlawanan pada Senin(26/2) pukul 01.30 WIB,” bebernya.

Dari informasi, DS merupakan warga asli Kecamatan Jatisrono dan belum lama ini mudik bersama rekannya HRS yang merupakan warga asli Jawa Barat. DS selama ini diketahui bekerja di sebuah pabrik di kawasan Bekasi Barat.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge