0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Closing Ceremony SGS 2018 Dilakukan 28 Februari

Solo – Program Solo Great Sale (SGS) 2018 yang resmi dibuka pada awal Februari lalu itu sebentar lagi akan resmi ditutup. Adapun proses pengundian hadiah, akan dijadikan satu rangkaian  dalam acara closing ceremony yang rencana digelar di Balaikota Solo pada Rabu (28/2) malam.

“Untuk memerihkan acara penutupan, nanti kita akan tampilkan bazaar kuliner yang mulai dibuka pada pukul 17.00 WIB,” ujar Koordinator acara penutupan SGS 2018, Febri Hapsari Dipokusumo kepada wartawan, Senin (26/2).

Selain bazaar kuliner yang menawarkan masakan tradisional, acara juga dimeriahkan dengan dance atau tarian yang dibawakan oleh Greget Sari. Tarian tersebut akan menggambarkan tentang kehidupan di pasar tradisional yang hidup rukun berdampingan, serta merawat budaya gotong royong yang menjadi warisan luhur bangsa Indonesia.

“Setelah itu akan dilanjutkan dengan pengundian hadiah. Baik hadiah untuk peserta yang terlibat, maupun pengundian hadiah dari poin yang sudah dikumpulkan para konsumen” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia SGS 2018, Gareng S Haryanto menyampaikan, program promo SGS 2018 yang digelar sebagai even tahunan ini dianggap cukup sukses. Pasalnya, beberapa target yang ditetapkan oleh panitia berhasil terpenuhi secara maksimal.

“Jika kita lihat sampai dengan saat ini, baik animo peserta yang terlibat dan jumlah transaksi yang tercatat, semuanya sudah melampaui target. Jadi kita harapkan dari tahun ke tahun even ini bisa lebih baik. Sehingga dampaknya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge